Jam Kita

Senin, 09 Juli 2012

Hatching DigiEgg

omina-omina-omina kita bahas hatching DigiEgg okey......

Banyak pertanyaan yang keluar...

  •  Gimana cara dapetin digimon selain 4 starer digimon?
    agan harus nemuin digiegg dari drop momon yang bersinar,bercahaya,berkelapkelip seperti bintang di langit(like this)ohh ya Telur ini di namakan Mercenary DigiEgg susah dapetinnya butuh kerja keras,niat,doa dan tentu nya keberuntungan.....^_^

  • Ane ngehunt dapet telur tapi gk kelap-kelip malah gampang banget dapetinnnya -_-?
    itu digiegg for scan gan kalo agan scan bisa jadi data...
  • Data apa dan buat apa and telur mercenary netesinnya gimana dikeramin?
    pertanyaan ini bisa sekaligus di jawab,data itu sejenis cheapp buat netesin mercenaryEgg biar bisa buat digimon baru<<Hebat ya bisa sekaligus dijawab 0_0
  • belum di jawab -_- mercenary netesinnya gimana?
    O_O sori Cari NPC Incubatorlalu pilih creat mercenarylalu masukan telur yang ingin di buat next step kehokian dibutuhkan disini untuk menginput menggunakan data hasil scan
  • butuh berapa data buat bikin digimon baru?
    liat aja ada kok di telurnya tulisannya,minimal 1 data maksimal 10 dta(bukan random tapi pasti) misalkan gabumon butuh data 5 pesatu kali input
  • ane dah punya mercenary egg demimeramon and ane dah ada data tapi datanya warna-warni ada yang tulisan nya beast ada yang fire ada yang dragon ngeliwet
    pilih berdasarkan jenis mercenarynya agan punya telur demimeramon kan liat di situ tipe apa(fire) berarti data yg di input fire juga
  • ane dah input 1x tapi kok tombol hatch ny ga bisa di pencet?
    itu karena agan baru 1x ngeinput untuk membuat digimon agan harus menginput minimal 3/5 dan maksimal 5/5
  • Beda 5/5,4/5,5/5 apa gan?
    Dari segi kekuatan:
    -3/5:copo banget(saran ane jangan bikin 3 dah)
    -4/5:Dewa/pro/Wow bagus
    -5/5:dewa jago pro bagus hebat top lah pokoknya
    dari segi besar tubuh:
    -3/5:kecil(lebih kecil dari upil ane)
    -4/5:bisa lebih besar dari 5 dan juga bisa lebih kecil dari 5
    -5/5:bisa lebih besar dari 4 dan juga bisa lebih kecil dari 4
  • kok 4/5 nyaris sama kyk 5/5?
    kenapa?coz buat 4/5 aja dah susah banget apalagi 5/5 GM juga manusia kali punya hati tapi ga dikit orang yang punya 5/5 kyk ane punya 5/5 tapi beli :Malus

6 komentar:

  1. tw gag gan brp chancenya...tiap kali data input...?
    takutnya pecah..dah susah2..hehheheehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. tergantung digieggnya bisa 1-10 data yg dibutuhkan sekali data input

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. nah kalo digimon DROP ama BELI itu bedanya apa?
    selain dihatch sampai batas gak rusak?

    BalasHapus
  4. kalo mau hatching saya punya cara (ngarang sendiri tapi di coba saya berhasil 5/5)

    *kalo lagi hatching dengar detakannya saya coba 3,5,7,9,10 (kalo udah sampai 3/5 usahakan pake HBU karena 4/5 dan 5/5 susah banget, kalo bisa mulai dari naikin ke 2/5 pindahin data dari invin(bukan extra) deretan pertama(secara horizontal) ke deretan ketiga lalu di balikin lagi ke tempatnya semula baru input datanya

    peringatan: 1.trik ini juga perlu kehokian
    2.trik tidak 100% akurat tapi mungkin menambah keberuntungan
    3.diingatkan kembali usahakan punya HBU supaya tidak pecah
    4.good luck

    BalasHapus
  5. kalo mau hatching saya punya cara (ngarang sendiri tapi di coba saya berhasil 5/5)

    *kalo lagi hatching dengar detakannya saya coba 3,5,7,9,10 (kalo udah sampai 3/5 usahakan pake HBU karena 4/5 dan 5/5 susah banget, kalo bisa mulai dari naikin ke 2/5 pindahin data dari invin(bukan extra) deretan pertama(secara horizontal) ke deretan ketiga lalu di balikin lagi ke tempatnya semula baru input datanya

    peringatan: 1.trik ini juga perlu kehokian
    2.trik tidak 100% akurat tapi mungkin menambah keberuntungan
    3.diingatkan kembali usahakan punya HBU supaya tidak pecah
    4.good luck

    BalasHapus