Jam Kita

Rabu, 18 Juli 2012

TRICK MENDAPATKAN MERCENARY

Ane mau berbagi dikit nih kali aja bermanfaat
trik" mendapatkan mercenary digiegg 65% ampuh,mercenary digiegg biasa nya dapet di sertai dengan digiegg scanable baik bingkai hijau,biru ataupun putih

oh ya trik ini dilakukan saat agan dah punya mercenary egg yang di dapat di momon yang sama langsung aja

disertai bingkai hijau:
-setelah dapet langsung kill leader terdekat
-hit make smua skill (yang agan inginkan)+cpet hitnya ^_^

disertai bingkai biru:
-kill leader terdekat+make skill yang ente pake pas dapet mercenary pertama(Nah lo apal ga tuh)
-ga usah fast yang penting sama

disertai bingkai putih:
-kill leader terdekat tetapi digi scanable bingkai putih yang di dapet saat mercenary pertama jangan di ambil
-kill biasa" saja ga usah cpet ga usah kelamaan

ini trik yang dah ane coba smua dan ada yang sukses ada yang tidak karena trik ini 65% sukses,kalo agan ikutin ya smoga berhasil kalo enggak ya gpp,pengalaman ane pernah hunt di metalgreymon dalam waktu 5 menit dapet 6 mercenary(ane gak bohong terserah agan kalo mau percaya atau tidak heheh ^_^)

BERBAGI ITU INDAH YA KAN KAWAN-KAWAN ^_^

3 komentar:

  1. Bang Alief, saya boleh minta tolong gak... hehehehe request gitu.....
    postingnya pake gambarnya dong,,,
    biar org2 yg masih awan maen game ini jd lebih ngerti... hehehehe terima kasih bang alief

    BalasHapus
  2. gan mw nanya nih..
    lv digimon pengaruh g ama prosentase dpt...?
    soalnya nih gan..klo lv digimon gw g beda jauh ama lv monster..
    kemungkinan dapet gede bgt..misal lv digimon 30 lawan digimon lv 31an...
    tp klo bedanya hampir 10 lvl ...dapet zonk trus...

    BalasHapus
  3. agak membingunkan ane ga ngerti gan hehe bisa diperjelas?
    terus mau nanya kalau ga ada leadernya gimana?

    BalasHapus