Jam Kita

Minggu, 08 Juli 2012

Kenalan Dulu Dong

Hallloo Para Dewa DMO Kenalin dulu nama ane nya alief yudhistira nick ane di DMO "Alief" ane masih pemula tamer ane lvl 43 maaf kalo kurang pengalaman.mungkin kalo yang udah dewa bosen kali ya ngebaca beginian tapi kalo yang masih pemula ataupun belum mengerti pasti banyak pertanyaan yang keluar,Salah satu Pertanyaan yang udah pasti keluar dan inti dari segala pertanyaan itu adalah "GIMANA SI CARA MAINNYA?" WoW.pertama kali ane main nih game juga banyak pertanyaan yang keluar tentu para petinggi DMO pertama kali main juga binggung mainnya gimana(kecuali Yang ajaib) hehehehe.dan ane akan memberikan guide untuk pemula agar tidak binggung ataupun canggung dalam bermain,dan juga update-update terbaru tentang digimon ataupun item-item baru seteleah maintenance huhuhuh..... ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar